Sacha Baron Cohen Urung Perankan Freddie Mercury

Sacha Baron Cohen Urung Perankan Freddie Mercury
Sacha Baron (kanan) akan berakting memerankan vokalis Queen Fredd. FOTO: getty images

jpnn.com - AKTOR komedi Sacha Baron Cohen tak jadi memerankan vokalis grup legendaris Queen, Freddie Mercury. Putusan mundur diambil Sacha setelah terlibat pertengkaran dengan personel Queen yang tersisa, Brian May dan Roger Taylor. Dilansir femalefirst, Sacha ingin film yang dia diperankan nantinya lebih menggambarkan kehidupan pribadi Freddie.

Sebaliknya May dan Roger ingin menonjolkan kebersamaan dan perjuangan keempat personel grup asal Inggris itu. Kabar ini cukup mengagetkan. Pasalnya sejak menyanggupi terlibat dalam pembuatan film biopic Freddie Mercury tahun 2010 lalu, Sacha berusaha total berakting diantaranya dengan menjalani latihan vokal agar bisa bernyanyi seperti tokoh yang dia perankan.

Brian May sendiri berulangkali memastikan rilis film yang nantinya diberi judul "A Kind of Magic" akan sesuai jadwal yakni tahun 2014 dan Sacha bakal memerankan tokoh Freddie. Sacha yang sukses memerankan tokoh Aladeen di film komedi "The Dictator" dipilih karena wajahnya mirip dengan vokalis yang meninggal tahun 1991 karena AIDS itu.

Laman hiburan femalefirst yang dikutip Selasa (23/7), belum memastikan apakah produksi "A Kind of Magic" terus berlanjut tanpa Sacha, atau produser tengah mencari aktor penggati. (pra/jpnn)


AKTOR komedi Sacha Baron Cohen tak jadi memerankan vokalis grup legendaris Queen, Freddie Mercury. Putusan mundur diambil Sacha setelah terlibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News