Sadar, Lawan Lebih Kuat

Sadar, Lawan Lebih Kuat
Pemain Arema, Noh Alam Shah. Foto: Dok.JPNN
MALANG-Musim lalu tim Cerezo Osaka finish di posisi tiga klasemen akhir J-League atau Liga Jepang, sekaligus memastikan tim asuhan Levir Culpi ini raih satu tiket lolos ke babak penyisihan grup G Liga Champions Asia 2011. Untuk ukuran peringkat tiga J-League, kualitas Cerezo Osaka tak perlu diragukan lagi. Meski untuk kompetisi J-League musim ini, kekuatan Cerezo Osaka belum lagi terukur, khususnya dengan adanya perubahan komposisi pemain.

Kini dengan tambahan sembilan pemain baru, kekuatan Cerezo Osaka diperkirakan jauh lebih bagus dari musim lalu. Untuk itu, kubu Arema pun menyadari kekuatan calon lawannya di Osaka Nagai Stadium itu.

Meski pemain Arema juga tak mau menyerah sebelum perang untuk menghadapi tuan rumah Cerezo Osaka, 2 Maret nanti. Pada dasarnya tim asuhan Miroslav Janu ini siap memberi perlawanan, untuk minimal curi satu poin.  “Kita sadar lawan yang kita hadapai di atas kita, dan tentu lebih kuat. Tapi kita tetap akan berusaha tampil maksimal,” ungkap center back Arema, Purwaka, yang mengaku sudah melihat video rekaman pertandingan Cerezo Osaka.

Rekaman yang berupa high light atau potongan-potongan pertandingan Cerezo Osaka itu didapat Arema dari internet. Kebetulan dari rekaman tersebut lebih banyak menyuguhkan terciptanya gol-gol dari Cerezo Osaka.

MALANG-Musim lalu tim Cerezo Osaka finish di posisi tiga klasemen akhir J-League atau Liga Jepang, sekaligus memastikan tim asuhan Levir Culpi ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News