Sadis! Baby Sitter Tega Setrika Paha si Kecil

Sadis! Baby Sitter Tega Setrika Paha si Kecil
Foto ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - GORONTALO - Seorang baby sitter di Kelurahan Heledulaa Utara, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo inisial UL tega menganiaya Jamila S. Payung, balita asuhannya yang baru berumur 1,5 tahun. 

UL diduga menempelkan setrika listrik yang lagi panas ke bagian paha Jamila hingga melepuh. Tindakan sadis dilakukan UL lantaran tidurnya terusik tangisan si kecil itu.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (Jawa Pos Group), dugaan penganiyaan  tersebut dilakukannya pada Minggu, (26/3). Hanya saja, perbuatan UL tersebut tak langsung diketahui Lutfiani R. Ali, sang ibu dari balita .

Hingga, Senin, (27/3), saat Lutfia menggati pakaian Jamila, terkejut  melihat luka bakar di bagian paha buah hatinya itu. 

Sang ibu dengan hati sedih berusaha mencari tahu dengan menanyakannya langsung kepada Jamila. Namun, Jamila hanya menangis. 

Hal ini kemudian diceritakan Lutfiani kepada suaminya, Rahman Sipayang. Namun sang suami pun malah kaget. Keduanya pun langsung mencurigai UL. Sebab, tidak ada orang lain yang sering bersama anaknya selain UL.

"Sejak Senin kemarin, saya menhubungi UL namun tidak diangkat. Setelah esoknya, UL baru menanggkat telephon saya. Ia mengaku jengkel dengan anak saya yang sering menangis hingga membuat tidurnya terganggu," tuding Rahman.

Menurut Rahman, atas kejadian itu UL telah berusaha untuk meminta maaf. Namun pihak keluarga tidak menerima atas perlakuan yang dilakukan UL. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News