SADIS! Bocah 3,5 Tahun Diculik Lalu Leher dan Perut Ditusuk, Innalillahi

SADIS! Bocah 3,5 Tahun Diculik Lalu Leher dan Perut Ditusuk, Innalillahi
SADIS! Bocah 3,5 Tahun Diculik Lalu Leher dan Perut Ditusuk, Innalillahi

jpnn.com - KUANSING - Seorang bocah berusia 3,5 tahun diduga diculik. Setelah beberapa hari dikabarkan menghilang, dia akhirnya ditemukan dengan kondisi tak bernyawa. Terdapat luka tusukan di leher dan perut.

Si bocah malang bernama Nuri Komarita. Jasad kakunya ditemukan, Kamis (7/1) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Menurut Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardhi SIK, sehari sebelum kejadian sekitar pukul 19.00 WIB, orangtua korban berangkat dari rumah di Desa Serosah, Hulu Kuantan. Dia hendak berangkat ke kantor untuk mengambil gaji. 

Jarak antara rumah dan kantor sekitar 20 meter. Saat pergi, korban ditinggal di rumah bersama kakeknya Sulaiman. “Orangtua korban merupakan karyawan Kebun Sensui di Desa Serosah,” ujar Edy.

Sejam berselang sekitar pukul 20.00 WIB, ayah korban kembali. Namun saat itu anaknya tak berada di rumah. “Ayah korban sempat bertanya ke istri dan mencoba mencari ke sekitar sana,” tambahnya.

Lantaran yang dicari tak kunjung ditemukan, ayah korban kemudian membuat laporan polisi.  Belakangan didapat kabar bahwa korban diduga diculik.

“Pihak keluarga dibantu warga kemudian melakukan pencarian. Kamis pagi jasad korban  akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa di sungai,” jelas Edy.

Saat ditemukan, tubuh korban bergelimang darah. Kondisinya cukup mengenaskan dengan luka robek diduga akibat benda tajam.

KUANSING - Seorang bocah berusia 3,5 tahun diduga diculik. Setelah beberapa hari dikabarkan menghilang, dia akhirnya ditemukan dengan kondisi tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News