Astaga! Ayah Garap Habis Anak Tiri hingga Akhirnya Muntah-Muntah

Astaga! Ayah Garap Habis Anak Tiri hingga Akhirnya Muntah-Muntah
Astaga! Ayah Garap Habis Anak Tiri hingga Akhirnya Muntah-Muntah

jpnn.com - ROHIL - ZA harus berurusan dengan polisi. Pria 55 tahun ini ditangkap lantaran nekat menyetubuhi putri tirinya Sn (13). Bahkan tiga kali perbuatan tak layak ditiru itu dilakoni.

Terungkapnya aksi tak elok itu berawal kecurigaan SA, ibu kandung korban. Wanita 36 tahun ini melihat ada perubahan sikap putrinya. Apalagi Sn belakangan kerap muntah.

Setengah memaksa, sang ibu menanyakan alasan Sn muntah. “Mengapa kau ini, (muntah-muntah), apa sudah dikerjain orang?” tanya SA.

Lantaran terus didesak, Sn tak sanggup lagi menutup mulut. Dia pun mengaku. “Aku disetubuhi ayah sebanyak tiga kali,” ujarnya polos.

Dijelaskan Sn, awalnya sekitar tiga pekan lalu. Dia sedang tidur di rumah di Simpang Bengkel, Desa Tanjung Medan, Rohil. Sekitar pukul 01.30 WIB, ZA mendatangi korban yang tengah terlelap di kamarnya. 

Sementara ibu dan adik korban, kala itu juga sudah lelap tidur. Pelaku kemudian membujuk dan memaksa  korban untuk melakukan persetubuhan. Awalnya korban menolak, namun lantaran kalah kuat, dia pun pasrah disetubuhi.

Kemudian persetubuhan kembali terulang pada, Sabtu (2/1), sekitar pukul 02.00 WIB. Dengan cara yang sama, dia menodai korban. Bahkan kali ini dia mengancam akan membunuh korban jika buka suara.

Pengakuan putrinya membuat SA kaget. Apalagi belakangan diketahui SN dalam kondisi hamil. Tanpa menunggu lama, dia kemudian melaporkan kasus tersebut ke polisi.

ROHIL - ZA harus berurusan dengan polisi. Pria 55 tahun ini ditangkap lantaran nekat menyetubuhi putri tirinya Sn (13). Bahkan tiga kali perbuatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News