Sadis, Dua Korban Mutilasi Hanya Tinggal Kepala dan Satu Paha

Sadis, Dua Korban Mutilasi Hanya Tinggal Kepala dan Satu Paha
Detang memperlihatkan kepala sapinya yang telah dipotong pencuri pada Minggu malam (1/9). Foto: dokumen KALTENG POS

jpnn.com, PULANG PISAU - Komplotan pencuri sapi kembali bergentayangan di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Bahkan dalam melakukan aksinya, kawanan pencuri sapi ini terbilang sadis.

Sebelum membawa kabur barang curiannya, pelaku terlebih dahulu memotong sapi dan selanjutnya dimutilasi untuk memudahkan membawa hasil curian tersebut.

BACA JUGA: Rahmatullah Akhirnya Divonis Hukuman Mati

Seperti yang terjadi di Desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Minggu malam (1/9).

Dalam kejadian itu, Detang (55) harus kehilangan dua ekor sapi, karena telah dimutilasi oleh pelaku. Namun, tidak semua anggota tubuh sapi itu diangkut pelaku.

Dua kepala sapi dan satu paha dilempar pelaku dari lokasi kejadian. Detang mengaku, sapi-sapi miliknya memang dilepas di bawah Jembatan Tumbang Nusa untuk mencari makan.

“Ada yang merawat. Ilik yang mengelola sapi-sapi saya,” kata Detang.

Dia mengaku mendapatkan kabar sapinya telah dicuri orang setelah dihubungi Ilik, Minggu (1/9) sekira pukul 22.12 WIB. “Setelah saya kenali talinya, benar itu sapi saya,” ungkap dia.

Komplotan pencuri sapi kembali bergentayangan di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Bahkan dalam melakukan aksinya, kawanan pencuri sapi ini terbilang sadis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News