Tertangkap Tangan Curi Kambing, Pasutri Bonyok Dihajar Massa

Tertangkap Tangan Curi Kambing, Pasutri Bonyok Dihajar Massa
Barang bukti seekor kambing yang dicuri Pasutri. Foto: metrotabagsel

jpnn.com, ASAHAN - Barang bukti seekor kambing yang dicuri Pasutri.

 

Jajaran Polsek Air Batu meringkus sepasang suami istri Sumarman alias Klik (32) dan Sutini (37) lantaran mencuri kambing dari areal perkebunan PTPN IV Kebun Air Batu. Pencurian itu terjadi, Senin (14/1) lalu sekira pukul 18.30 WIB.

Informasi dihimpun, sore itu, keduanya melintas dari lokasi dengan menggunakan sepedamotor RX King tanpa plat. Saat itu, Sutini menggendong anaknya yang masih berusia 2 tahun.

Tak lama kemudian, Sutini bersama suaminya berhenti dan mencuri kambing yang ada di areal perkebunan. Sayangnya, aksi mereka itu sudah diintai warga dan pemilik kambing.

Legiman, pemilik kambing mengatakan, seperti biasa, puluhan kambing miliknya setiap hari di angon di areal perkebunan itu. Hanya saja, setelah sorenya, kambing kembali ke kandang, namun selalu berkurang.

“Saat anak saya mengangon kambing, ada dua orang menaiki sepedamotor RX King. Tiba-tiba menangkap kambing. Merasa kambing yang ditangkap adalah kambing angonan anak saya, langsung dikejar dan berteriak maling,” terang Legiman.

Sebenarnya Legiman sudah mencurigai kedua pelaku. Dan, beberapa hari sebelum kedua pelaku tertangkap, mereka melakukan pengintaian karena kambing mereka sudah sering berkurang setiap masuk kandang.

Jajaran Polsek Air Batu meringkus sepasang suami istri Sumarman (32) dan Sutini (37) lantaran mencuri kambing dari areal perkebunan PTPN IV Kebun Air Batu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News