Sadis! Oknum Perwira Polisi Diduga Aniaya Driver Online

Sadis! Oknum Perwira Polisi Diduga Aniaya Driver Online
Korban saat melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya ke Polres Bogor. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Driver online diduga menjadi korban penganiayaan seorang perwira polisi. Peristiwa ini terjadi lantaran pelaku tidak terima ditegur.

Dilansir radarbogor.id, peristiwa itu terjadi pukul 19.30 WIB di Jalan H Mawi, Gang Onong, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Senin (25/5).

Driver online bernama William Barita Limbong, tengah mendapat orderan untuk mengatarkan barang terhadap terduga pelaku.

Namun dalam perjalanan driver dan terduga pelaku berkomunikasi lantaran driver agak kesulitan mencari alamat terduga pelaku.

Kemudian setelah ketemu, driver sempat menegur. Namun diduga karena tak terima ditegur, si driver lalu mendapat pukulan dari terduga pelaku.

Akibatnya, korban terluka di bagian wajah sebelah kanan hingga mengeluarkan darah.

“Dia (terduga,red) mengarahkan lokasinya salah terus. saya tegur dia merasa keberatan saya rasa,” ujar korban penganiayaan William Barita Limbong saat dikonfirmasi radarbogor.id, Selasa (26/5).

Korban sudah melaporkan kasus penganiayaan oknum polisi tersebut ke Polres Bogor. “Baru ke polres. mohon bantuan arahannya saya ke Propam,” tuturnya.

Driver online diduga menjadi korban penganiayaan seorang perwira polisi. Peristiwa ini terjadi lantaran pelaku tidak terima ditegur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News