Sadis, Pasutri Digorok Di Depan Balitanya

Sadis, Pasutri Digorok Di Depan Balitanya
Sadis, Pasutri Digorok Di Depan Balitanya
PALEMBANG--Kasus pembunuhan secara sadis, mengawali tahun baru 2013 di Kabupaten OKI. Pasangan suami istri (Pasutri) Adi alias Poniran (27) dan Mariam (25), warga Desa Tebing Suluh, RT 06, Kecamatan Lempuing, tewas mengenaskan dengan leher nyaris putus digorok.

Keduanya ditemukan bersimbah darah di depan tempat tidurnya. Bahkan, sebelum dibunuh, kedua tangan dan kaki korban diikat menggunakan tali nilon, serta mukanya ditutup lakban hitam. Mirisnya, empat pelaku yang diantaranya diketahui dengan julukan ‘Oom Jawo’, tega menghabisi pasutri ini didepan anak kedua korban bernama Putri, yang masih berusia tiga tahun.

Belum diketahui pasti motif pembunuhan, namun kuat dugaan karena dendam. Sebab, tak ada barang-barang korban yang hilang dalam kejadian itu. Para pelaku sendiri, usai menghabisi keduanya, langsung kabur dari lokasi kejadian. Peristiwa menghebohkan itu terjadi, Selasa (01/01/2013), sekitar pukul 04.30 WIB, di kediaman korban.

Korban kesehariannya merupakan pengepul barang bekas. Sekitar pukul 03.00 WIB, korban Poniran terlihat warga pulang ke rumah, usai merayakan tahun baru 2013. lalu, sekitar pukul 04.30 WIB, datang empat pelaku yang memang dikenali korban. Kedatangan para pelaku disaksikan anaknya bernama Fitri. Hanya saja Fitri mengetahui salah satu pelaku dengan julukan ‘Oom Jawo’.

PALEMBANG--Kasus pembunuhan secara sadis, mengawali tahun baru 2013 di Kabupaten OKI. Pasangan suami istri (Pasutri) Adi alias Poniran (27) dan Mariam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News