Terlibat Perkelahian, 1 Tewas, 1 Kritis

Terlibat Perkelahian, 1 Tewas, 1 Kritis
Terlibat Perkelahian, 1 Tewas, 1 Kritis
MAKASSAR -- Sekelompok pemuda di Lorong 7, Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, terlibat pertarungan sengit, Senin, 31 Desember, sekira pukul 23.30 Wita. Seorang pemuda tewas, seorang lainnya kritis, dan seorang yang diduga pelaku ditangkap aparat Polsek Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Korban tewas diketahui bernama, Amin, 24 tahun, warga Jalan Barukang Utara, Lorong III, sementara pemuda yang mengalami kritis dan masih menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara, seorang buruh harian, Sata 23 tahun, warga Lorong IV Barukang Utara.

Dalam pengejaran yang dilakukan petugas Reskrim Polres Pelabuhan dan Polsek Ujung Tanah, seorang dari tiga orang yang diduga sebagai pelaku, berhasil ditangkap, Syamsuddin alias Ancu.

Lelaki yang setiap harinya bekerja sebagai buruh harian di pelabuhan ditangkap di salah satu rumah di Kabupaten Maros. Penangkapan dilakukan 12 jam pasca kejadian. Tepatnya sekira pukul 11.30 Wita.

MAKASSAR -- Sekelompok pemuda di Lorong 7, Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, terlibat pertarungan sengit, Senin, 31 Desember, sekira pukul 23.30 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News