Sadney Urikhob Kasih Sinyal Segera Hengkang dari PSMS Medan

Sadney Urikhob Kasih Sinyal Segera Hengkang dari PSMS Medan
Sadney Urikhob (dua dari kiri) saat mendengarkan instruksi Djajang Nurjaman di sela-sela kedatangan Dennis Wise di Stadion Kebun Bunga, beberapa waktu lalu. Foto: nin/pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Duel klasik antran PSMS Medan vs Persib Bandung, Selasa (5/6/2018) malam di Stadion Teladan menjadi milik Maung Bandung.

Tim berjuluk Ayam Kinantan kalah kebobolan tiga gol tanpa balas.

Kekalahan telak itu semakin diperburuk dengan kabar hengkangnya seorang pemain asing, Sadney Urikhob.

Ini mencuat setelah pemain asal Namibia tersebut mengunggah satu video dan tulisan yang mengisyaratkan ucapan selamat berpisah. Hal tersebut dilakukan Sadney hanya beberapa jam setelah laga berakhir.

Video tersebut adalah situasi di Stadion Teladan dengan suara gemuruh dukungan suporter Ayam Kinantan. Keterangan video itulah yang membuat fans PSMS menerka bahwa inilah laga terakhir Sadney bersama PSMS.

Dia mengucapkan terima kasih kepada PSMS. “Saya akan selalu menghargai momen ini, kalian semuanya pantas mendapatkan cinta dan rasa hormat. Terima kasih sekali lagi. Saya berharap semuanya akan berubah menjadi lebih baik untuk rekan-rekan satu tim,” ungkapnya, Rabu (6/6/2018) dini hari.

“Khususnya untuk Lobo, Dillick (Dilshod) dan Yessoh. Kalian membuat masa-masa sulit bagi saya terasa nyaman. Saya doakan yang terbaik untuk kalian. Biar Tuhan membimbing kita dan menjaga kalian semuanya dari segala kejahatan, amin,” ungkapnya.

Duel klasik antran PSMS Medan vs Persib Bandung, Selasa (5/6/2018) malam di Stadion Teladan menjadi milik Maung Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News