Safari FIF Group Sapa Warga Ungaran

Safari FIF Group Sapa Warga Ungaran
FIF Group menggelar kegiatan Safari di Alun-Alun Bung Karno, Ungaran, Kabupaten Semarang, 22-24 November 2019. Foto: fifgroup

jpnn.com, UNGARAN - FIF Group kembali menyapa warga. Setelah Solo, program Safari atau Satu FIF Group Bagi Negeri menyambangi Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, 22-24 November. Kegiatan tersebut digelar di Alun-Alun Bung Karno.

Seperti kegiatan Safari di beberapa kota di Indonesia, Mobile Channeling FIF Group yang disebut truk Safari itu menawarkan berbagai manfaat dan keuntungan, mulai dari beragam program spesial yang diberikan hingga banyaknya acara hiburan yang khusus dipersembahkan bagi pengunjung Safari Ungaran.

Marketing Head Spektra Jateng I Waluyo Hadi Pranoto mengatakan, pangsa pasar di Kabupaten Semarang, khususnya Ungaran dinilai sangat tinggi. Animo masyarakat menggunakan jasa FIF Group menjadi alasan digelarnya program ini.

"Kebetulan ini baru pertama di Ungaran. Kami melihat potensi yang tinggi. Sehingga kami ingin memberikan reward langsung untuk pelanggan," kata I Waluyo Hadi di Alun-Alun Bung Karno Ungaran, Jumat (22/11) kemarin.

Selama pameran, Safar memberikan layanan dan produk melalui empat brand services yang mereka miliki. FIF Astra dengan layanan pembiayaan motor memberikan cashback Rp 2 juta dan potongan sampai dengan dua kali angsuran. Lalu kesempatan mendapatkan emas setiap hari di setiap transaksinya. 

Lalu, Spektra dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promo Cukup Bayar Rp 11 ribu bisa langsung membawa barang impian. 

Brand services lainnya adalah Danastra dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja, dan lainnya memberikan promo menarik, yaitu potongan satu kali angsuran dan kesempatan meraih hadiah langsung, tanpa potongan dan bebas biaya admin.

Amitra dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket haji dan umrah dengan memberikan promo Cukup Bayar Rp 500 ribu langsung dapat porsi haji. Dengan bayar Rp 5 juta langsung dapat berangkat umrah.

Mobile Channeling FIF Group yang disebut truk Safari itu menawarkan berbagai manfaat dan keuntungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News