Safari Politik di Lampung, Atikoh Berbaur di Keramaian, Ikut Memainkan Angklung Bareng Warga

Safari Politik di Lampung, Atikoh Berbaur di Keramaian, Ikut Memainkan Angklung Bareng Warga
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Lapangan Merdeka Kotagajah, Kota Gajah, Kota Gajah, Lampung, Rabu (10/1). Dokumen Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, LAMPUNG - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti melanjutkan safari politik di Lampung pada Rabu (10/1) dengan menghadiri Pagelaran Budaya dan Pemeran UMKM di Lapangan Merdeka Kotagajah, Kota Gajah, Kota Gajah, Lampung Tengah, Rabu (10/1).

Mantan wartawan itu selama di lokasi ikut memainkan angklung bersama ribuan warga sekitar yang mayoritas dari ibu-ibu.

Seorang dirigen berdiri di atas panggung sebelum angklung digerakkan. Siti Atikoh tampak memperhatikan gerakan dirigen sebelum membunyikan angklung bernomor tiga.

Lantas, panitia memutar lagu Rungkad. Atikoh sesekali menggoyangkan angklung sembari memperhatikan perintah dirigen agar nada yang keluar seirama dengan musik.

Beberapa warga di sisi lain malah berjoget ketimbang menggoyangkan angklung. Hal itu yang memicu Atikoh juga ikut berjoget ketika musik hendak berakhir.

Ibunda Zinedine Alam Ganjar itu banyak terlihat tersenyum saat berjoget dengan sesekali menaikkan dan menurunkan angklung.

Panitia setelah lagu berakhir meminta Atikoh naik ke panggung utama menerima cendera mata berupa angklung terbingkai.

Namun, acara tidak lantas berakhir ketika Atikoh menerima cendera mata. Sebab, eks wartawan itu malah diminta panitia acara untuk bernyanyi dengan diiringi gitar.

Istri Capres RI Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti ikut memainkan angklung saat Pagelaran Budaya dan Pemeran UMKM di Lampung, Rabu (10/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News