Safari Politik ke Banten, Hasto PDIP Lakukan Ini Demi Memenangkan Ganjar - Mahfud

Safari Politik ke Banten, Hasto PDIP Lakukan Ini Demi Memenangkan Ganjar - Mahfud
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kantor parpolnya, Jakarta Pusat, Minggu (10/12). Aristo/JPNN.com

jpnn.com - Elite DPP PDI Perjuangan mengawali safari politik perdana pada Minggu (10/12) dengan mendatangi beberapa daerah di Banten seperti Kabupaten Lebak, Pandeglang, dan Serang.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama kader parpol bernomor 3 pada Pemilu 2024 itu Abdullah Azwar Anas hadir dalam safari perdana di Banten.

Dia mengatakan safari politik dilakukan agar para kader parpol berlambang Banteng moncong putih itu makin semangat memenangkan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Banten.

"Ini ditujukan untuk menggelorakan semangat juang dari seluruh simpatisan dan kader PDI Perjuangan dimulai dari Lebak, Pandeglang, Serang," kata Hasto ditemui di kantor DPP PDIP, Minggu.

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) sendiri menyebut seluruh kader partai pengusung sampai sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud sudah solid bergerak memenangkan kandidat dari PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo itu.

Semisal, Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno sampai Wakil Ketua TPN Andika Perkasa dan Gatot Eddy Pramono terus bergerak dalam memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Kemudian Pak Arsjad juga terus melakukan langkah konsolidasi terhadap pelaku dan pengusaha nasional serta UMKM untuk satu napas memenangkan Ganjar-Mahfud," ujar Hasto.

Dia merasa percaya diri Ganjar - Mahfud bisa menang di Banten, terlebih PDI Perjuangan pernah mendapatkan suara tinggi di wilayah beribu kota Serang itu sampai menempatkan kader terbaik sebagai pimpinan DPRD setempat.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menemui kader PDIP di Banten demi memperkuat langkah memenangkan Ganjar - Mahfud di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News