Safari Ramadan, SBY Hanya Keliling Jawa

Safari Ramadan, SBY Hanya Keliling Jawa
Safari Ramadan, SBY Hanya Keliling Jawa
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak bisa memberikan perhatian lebih kepada masyarakat muslim Indonesia di luar pulau Jawa. Buktinya, rencana Safari Ramadan yang diagendakan SBY hanya mengunjungi beberapa masjid di Pulau Jawa saja, seperti Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

"Nanti mungkin sekitar Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta saja. Jadwal akan padat karena ada rangkaian 17 Agustus, sampai tanggal 20 jadwal padat terus," kata SBY saat menerima pimpinan tinggi lembaga negara di kantor Presiden, Kamis (4/8).

Dalam pertemuan yang berlangsung tertutup tersebut, terlihat hadir Wakil Presiden Boediono. Mendampingi Menteri koordinator bidang ekonomi Hatta Rajasa, Menkopolhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Menlu Marty Natalegawa dan para menteri KIB II lainnya.

Sementara petinggi lembaga negara yang terlihat hadir Ketua MPR Taufiq Kiemas, Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua BPK Adi Purnomo dan pimpinan lembaga negara lainnya.

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak bisa memberikan perhatian lebih kepada masyarakat muslim Indonesia di luar pulau Jawa. Buktinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News