Saga Ajak Ratusan Nelayan Makin Peduli pada Kesehatan lewat Penyuluhan

Saga Ajak Ratusan Nelayan Makin Peduli pada Kesehatan lewat Penyuluhan
Sahabat Ganjar (Saga) menggelar penyuluhan kesehatan kepada ratusan nelayan di Kecamatan Suradadi, pada Minggu (18/6). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) menggelar penyuluhan kesehatan kepada ratusan nelayan di Kecamatan Suradadi, pada Minggu (18/6).

Selain itu, warga bersama Saga juga turut melakukan peremajaan perahu-perahu nelayan.

Ketua DPC Kabupaten Tegal, H. Gus Ali Nubhan mengatakan bahwa rangkaian kegiatan di Kabupaten Tegal sebagai upaya untuk pemberdayaan masyarakat sekaligus memperkenalkan Ganjar Pranowo lebih dalam kepada masyarakat.

“Rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Tegal ini tentunya untuk menjadi aksi sosial sekaligus memperkenalkan Ganjar Pranowo lebih dalam kepada warga, karena mereka juga tahu kinerja-kinerja bapak Ganjar selama menjadi Gubernur Jawa Tengah,” ucap Gus Ali.

Bertolak kembali ke Jawa Timur, tepatnya di Kabupaten Situbondo, Sahabat Ganjar hadirkan workshop kesehatan tentang pencegahan HIV dan AIDS.

Mengambil tajuk “Kenali, Pahami, & Akhiri, Mari Kita Cegah HIV dan AIDS”, tentunya menjadi pengingat kita semua akan bahayanya penyakit HIV dan AIDS bagi generasi muda.

Salah satu pemuda, Farid mengatakan mendapatkan banyak informaai penting tentang penyakit HIV dan AIDS di acara Sahabat Ganjar.

"Sebelumnya sudah dapat di kuliah, tapi saya jadi tahu lebih lagi,” ucap Farid.

Sahabat Ganjar (Saga) menggelar penyuluhan kesehatan kepada ratusan nelayan di Kecamatan Suradadi, pada Minggu (18/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News