Doakan Ganjar Pranowo Jadi RI 1, Saga Gelar Selawat Akbar di Jember

Doakan Ganjar Pranowo Jadi RI 1, Saga Gelar Selawat Akbar di Jember
Senandung selawat dan doa untuk Ganjar Pranowo menggema di desa Pecoro, Kec Rambipuji, Kab Jember Jawa Timur, Jumat (16/6). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Senandung selawat dan doa untuk Ganjar Pranowo menggema di desa Pecoro, Kec Rambipuji, Kab Jember Jawa Timur, Jumat (16/6).

Acara itu digelar oleh Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Jawa Timur untuk mendoakan Ganjar Pranowo dan kelancaran pada Pilpres 2024.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie, beserta tokoh Habaib seperti Habib Ahmad Alaydrus dan Habib Husein Muhdor AL Muhdar.

Ribuan jemaah yang terdiri dari santri serta masyarakat Desa Pecoro, Jawa Timur, memenuhi Pondok Pesantren Sirojul Anwar untuk bermunajat dan bersholawat kepada Allah SWT agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.

Pengasuh Pondok Pesantren Sirojul Anwar, Lora Muharomi Afeni Maulana sangat menyambut kedatangan Sahabat Ganjar di pondok pesantren Sirojul Anwar.

Pengasuh Pondok Pesantren Sirojul Anwar Lora Muharomi Afeni Maulana menyampaikan keinginannya untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024, dengan melihat Ganjar Pranowo adalah sosok yang religius dan dekat dengan ulama.

“Alhamdulillah kami sangat menyambut kedatangan Sahabat Ganjar datang ke Pondok Pesantren Sirojul Anwar, untuk berselawat dan berdoa bersama, sosok pak Ganjar Pranowo InshaaAllah sosok yang diinginkan masyarakat Desa Pecoro Kabupaten Jember”, ujar Lora Muharomi. (16/6)

Ketua DPW Saga Kabupaten Jawa Timur Bambang Wahyuono sangat bersyukur kegiatan ini berlangsung dengan lancar.

"Kami juga sangat bersyukur bisa bersilahturahmi dengan tokoh habaib Kabupaten Jember, untuk mendoakan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024", tutur Bambang Wahyuono.

Senandung selawat dan doa untuk Ganjar Pranowo menggema di desa Pecoro, Kec Rambipuji, Kab Jember Jawa Timur, Jumat (16/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News