Saga dan Warga di Karawang Siap Memenangkan Ganjar Pranowo

Saga dan Warga di Karawang Siap Memenangkan Ganjar Pranowo
Sahabat Ganjar melanjutkan rangkaian kegiatannya di Kota Industri, Karawang untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang pada Sabtu (5/11). Foto: Dok Saga

jpnn.com, KARAWANG - Sukarelawan Sahabat Ganjar melanjutkan rangkaian kegiatannya di Kota Industri, Karawang untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang pada Sabtu (5/11).

Adapun rangkaian kegiatan yang dilangsungkan kali ini adalah, bazar murah, pembagian doorprize sampai deklarasi dukungan yang dilakukan oleh mak-mak militan dan Komunitas Mojang Sunda.

Kampung Pasir Jengkol, Kecamatan Karawang Barat menjadi lokasi pertama yang menggelar kegiatan.

Ketua DPC Kabupaten Karawang Yulan Megawati menjelaskan, kegiatan kali ini merupakan lanjutan dari Jumat berkah yang berlangsung pada Jumat kemarin.

"Kami terus menjelajahi kawasan Karawang, di sini adalah Kota Industri yang tentunya banyak pegawai pabrik yang bisa menerima sosialisasi untuk mendukung Pak Ganjar Pranowo," jelas Yulan.

Yulan memimpin pembacaan dukunga kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo agar maju pada Pilpres 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar. Kita semua berdoa dan berharap, agar Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," ucapnya.

Setelah itu, beranjak ke Kampung Sukaresmi yang berada di Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Komunitas Mojang Sunda yang berkumpul untuk melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Sahabat Ganjar melanjutkan rangkaian kegiatannya di Kota Industri, Karawang untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang pada Sabtu (5/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News