Saga Satukan Masyarakat untuk Mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2023

Saga Satukan Masyarakat untuk Mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2023
Sahabat Ganjar berhasil menyatukan masyarakat melalui kegiatan senam sehat bersama bentuk mendukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar berhasil menyatukan masyarakat melalui kegiatan senam sehat bersama bentuk mendukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Acara yang berlangsung di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, pada Sabtu (11/11), berhasil menciptakan keharmonisan dan semangat gotong royong dalam mendukung visi dan misi pasangan tersebut.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Situbondo, Yuliadi Wibowo mengatakan kegiatan yang diinisiasi oleh Sahabat Ganjar ini mendapat respons positif dari masyarakat setempat.

Pada acara yang bertajuk "Semangat Bersatu: Sahabat Ganjar Dukung Ganjar-Mahfud" itu ribuan warga ikut berpartisipasi, membentuk citra kekompakan yang sangat membanggakan.

"Kegiatan senam sehat ini tidak hanya sekadar olahraga, tetapi juga sebagai wujud kesatuan dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Kami yakin, melalui semangat bersatu ini, kita dapat bersama-sama mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera,” Kata Yuliadi.

Yuliadi berharap kebersamaan itu dapat menciptakan atmosfer positif dan optimisme untuk mewujudkan perubahan positif dalam pembangunan nasional.

Peserta senam juga memberikan sambutan positif terhadap kegiatan ini. Sri Rahayu, peserta senam, mengungkapkan rasa bangga bisa turut serta dalam kegiatan ini.

Selain menyehatkan tubuh, kita juga bisa bersama-sama memberikan dukungan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Sahabat Ganjar berhasil menyatukan masyarakat melalui kegiatan senam sehat bersama bentuk mendukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News