Saga & Warga di Sukoharjo Siap Bersatu untuk Ganjar-Mahfud

Saga & Warga di Sukoharjo Siap Bersatu untuk Ganjar-Mahfud
Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sukoharjo Giri Sasongko mengajak masyarakat membangun masa depan lebih baik bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto Ganjar: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sukoharjo Giri Sasongko mengajak masyarakat membangun masa depan lebih baik bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hal ini dia katakan, saat Sahabat Ganjar menyelenggarakan 'Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud' di Lapangan Joho Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (23/1).

 “Dalam momen bersejarah ini, Sukoharjo bersatu untuk Ganjar-Mahfud. Bersama, kita membangun masa depan yang lebih baik,” ujar Giri Sasongko.

Giri menambahkan semangat persatuan dan kesatuan dalam mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD harus diwujudkan.

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud juga menyediakan wadah untuk mendukung usaha lokal. Festival musik ini menampilkan pasar rakyat yang diisi oleh ratusan UMKM lokal. 

Distro Ganjar sebagai lapak UMKM yang menjual berbagai merchandise ala Ganjar-Mahfud tampak hadir ditengah-tengah pasar rakyat. Vino salah satu pengunjung yang membeli sepatu bermotif Ganjar Pranowo sebagai wujud dukungannya.

“Saya beli sepatu motif Ganjar ini bukan Cuma buat dukung beliau tapi karena sepatunya bagus, bahannya bagus, designnya kece,” kata Vino.

Terpisah, Grup Band NDX AKA mengatakan, baru kali ini pesta rakyat dijalankan di dua tempat berbeda yang dimulai di Kabupaten Kendal lalu di Kabupaten Soukoharjo.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sukoharjo Giri Sasongko mengajak masyarakat membangun masa depan lebih baik bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News