Sah... Ahok Pakai Jaket Merah dari Bu Mega, Nih Fotonya

Sah... Ahok Pakai Jaket Merah dari Bu Mega, Nih Fotonya
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (kiri) dan Djarot S Hidayat (kanan) memasangkan jaket merah ke calon Gubernur DKI Basuki T Purnama usai mendaftar di KPU DKI, Rabu (21/9). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pendaftaran pasangan Basuki T Purnama-Djarot Syaiful Hidayat sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur ke KPU DKI Jakarta, Rabu (21/9) berjalan lancar.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bahkan turun langsung mengantar calon incumbent yang beken dengan sebtan duet Ahok-Djarot itu.

PDIP merupaskan partai terakhir yang memutuskan dukungan untuk mengusung Ahok.

Sebelumnya, gubernur DKI pengganti Joko Widodo itu sudah terlebih dulu mengantongi dukungan dari NasDem, Hanura dan Golkar.

Namun, ada hal menarik usai pendaftaran Ahok-Djarot di KPU DKI.

Megawati memasangkan jaket merah  ke Ahok sebelum mereka memberikan keterangan ke media di meja pendaftaran.

Pemasangan jaket merah tanpa logo PDIP ke Ahok itu juga disaksikan elite partai lain yang ikut mengantar calon incumbent itu mendaftar. Dengan dibantu Djarot, Mega sambil tersenyum memasangkan jaket ke Ahok.

Begitu Megawati selesai memasangkan jaket merah ke Ahok, suasana pun riuh oleh tepuk tangan.  Mantan bupati Belitung Timur itu juga terlihat semringah menuruti Megawati.

JAKARTA - Pendaftaran pasangan Basuki T Purnama-Djarot Syaiful Hidayat sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur ke KPU DKI Jakarta, Rabu (21/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News