Sah! Eddy Berutu Pimpin Golkar Dairi

Sah! Eddy Berutu Pimpin Golkar Dairi
Ketua terpilih Golkar Dairi Eddy Berutu bersama kader Golkar Dairi usai Musda IX pada Jumat (28/8) malam. Foto: Dok. Golkar Dairi

jpnn.com, SIDIKALANG - Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Dairi untuk masa bakti 2020-2025.

Eddy terpilih dalam sidang Musyawarah Daerah (Musda) IX tahun 2020 yang digelar di Gedung Balai Budaya, Jalan Sisingamagara Kota Sidikalang, Jumat (28/8) malam.

Keputusan dibacakan langsung pimpinan sidang Samsir Pohan yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara.

Dalam Musda tersebut, seluruh pemilik suara yang berjumlah 21 suara, dinyatakan hadir.

Eddy terpilih setelah dua calon ketua yang sebelumnya mendaftar, Delphy Ujung dan Sabam Sibarani, menyatakan mundur dari bursa pencalonan.

Eddy menyatakan siap membesarkan dan membawa kejayaan Partai Golkar, terutama di Dairi.

“Hari ini paling bersejarah bagi diri saya karena dipercaya menakhodai Partai Golkar Dairi. Kemenangan saya dalam Musda ini, adalah kemenangan kita bersama, kemenangan Partai Golkar,” ujar Eddy dalam sambutannya.

Eddy kemudian mengajak seluruh kader Golkar untuk saling bergandengan tangan, demi mempercepat terwujudnya 'Dairi Unggul' yang menyejahterakan masyarakat Dairi.

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Dairi untuk masa bakti 2020-2025.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News