Sah! Evita Nursanty Jadi Ketum KBPP Polri Periode 2021-2026

Sah! Evita Nursanty Jadi Ketum KBPP Polri Periode 2021-2026
Evita Nursanty terpilih menjadi Ketum KBPP Polri periode 2021-2026. Foto: KBPP Polri

jpnn.com, JAKARTA - Evita Nursanty terpilih sebagai Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri periode 2021 2026, secara aklamasi.

Evita terpilih sesuai sidang pleno KBPP Polri yang digelar Senin (1/3) malam. Evita mendapat dukungan penuh dari 34 pengurus daerah yang menghendaki sebagai ketum terpilih KBPP Polri.

Pada pemilihan itu, Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Suwondo Nainggolan turut hadir mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Kami ketahui harapan besar dari bapak Kapolri bahwa KBPP harus menjadi ormas yang bersatu dan mendukung program pemerintah," kata Evita dalam sambutannya setelah terpilih.

Tidak hanya itu, Kapolri juga meminta KBPP Polri untuk terus melakukan sosialiasi pencegahan Covid-19 dan percepatan pemulihan ekonomi.

"Tentu KBPP Polri menerima amanat ini dan siap mendukung langkah-langkah yang diberikan oleh Kapolri untuk kepentingan bangsa dan negara," tegasnya.

Lanjut Evita menerangkan, KBPP Polri akan tampil menjadi kekuatan baru organisasi dan menjadi teladan dalam berbagai hal.

"KBPP Polri adalah anak dari Polri, tentu kami siap mensukseskan misi dari orang tuanya yaitu Polri," tegas

Evita Nursanty terpilih sebagai Ketua Umum KBPP Polri periode 2021 2026, secara aklamasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News