SAH! Restu Prabowo Turun, Ahmad Dhani Dipastikan Maju Pilkada Bekasi

SAH! Restu Prabowo Turun, Ahmad Dhani Dipastikan Maju Pilkada Bekasi
Ahmad Dhani. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Partai Gerindra dipastikan mengusung Ahmad Dhani sebagai calon wakil bupati di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang.

Pentolan band Dewa 19 itu akan berpasangan dengan calon bupati dari PKS, Sa'duddin.

Gerindra memastikan pencalonan Dhani pada 15 September lalu melalui surat keputusan bernomor 09-326/Rekom/DPP-GERINDRA/2016.

Surat tersebut ditandantangani oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani.

“Ya memang benar dan Alhamdulillah rekomendasi dari Partai Gerindra sudah keluar dan itu untuk Ahmad Dhani,” ujar Juru Bicara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah kepada GoBekasi, Jumat malam (16/9).

Masih dalam surat rekomendasi Gerindra, keputusan mengusung Ahmad Dhani dibuat berdasarkan hasil rapat Badan Sekelsi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah DPP Partai Gerindra.

Untuk itu DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi diminta memenangkan pasangan calon yang disebut-sebut SAH ini (Sa’duddin-Ahmad Dhani). (cr27/gob/dil/jpnn)

JAKARTA - Partai Gerindra dipastikan mengusung Ahmad Dhani sebagai calon wakil bupati di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang. Pentolan band Dewa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News