Sah! Wakasal Resmikan Gedung Komando Latihan Penerbangan Angkatan Laut

Sah! Wakasal Resmikan Gedung Komando Latihan Penerbangan Angkatan Laut
Wakasal Laksdya TNI Mintoro Yulianto didampingi Danlantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmon saat peresmian gedung Kolat Penerbal di Puspenerbal, Sidoarjo, Senin (20/1/2010). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, SURABAYA - Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto meresmikan gedung Komando Latihan Penerbangan Angkatan Laut (Kolat Penerbal) di Puspenerbal Juanda Sidoarjo Surabaya, Senin (20/1/2010).  

Pada kesempatan tersebut, Wakasal didampingi oleh Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmon dan Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Dien Mintoro Yulianto.

Peresmian gedung Kolat Penerbal ini ditandai dengan penekanan tombol sirine dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Ny. Dien Mintoro Yulianto. Selanjutnya, dilakukan peninjauan gedung dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

Kepala Staf Angkatatan Laut Siwi Sukma Adji dalam amanat tertulis dibacakan oleh Wakasal mengatakan keberadaan gedung kolat Penerbal yang baru ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi banyak prajurit TNI Angkatan Laut yang berdinas di Puspenerbal Surabaya dan khususnya prajurit Kolat Penerbal.

Lebih lanjut, Kasal mengatakan apabila gedung Kolat Penerbal ini dapat dikelola dengan baik maka akan memberi manfaat maksimal bagi organisasi TNI Angkatan Laut. “Keberhasilan pembangunan Gedung ini, tentu saja tidak terlepas dari dukungan dinas dan kerja sama dengan pihak terkait,” katanya.

Kasal menegaskan agar gedung ini dijaga dan dipelihara sebaik-baiknya sehingga tetap terawat dan dapat digunakan untuk kepentingan semua pihak dalam jangka waktu yang panjang.

Pembangunan Gedung Kolat Penerbal dilaksanakan selama kurun waktu 6 (enam) bulan, terhitung mulai bulan Mei 2019 sampai dengan November 2019. Pembangunan dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakasal baserta istri, Aspers Kasal besarta istri. Aslog Kasal beserta istri, Kadispenal, Kadisminpersai, Kadisdikal, Kadislitbangal serta Danpuspenerbal beserta istri.(fri/jpnn)

Wakasal Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto meresmikan gedung Komando Latihan Penerbangan Angkatan Laut (Kolat Penerbal) di Puspenerbal Juanda Sidoarjo Surabaya.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News