Sahabat Ganjar Bakal Buka Posko Pemenang di 13 Provinsi

Sahabat Ganjar Bakal Buka Posko Pemenang di 13 Provinsi
Acara peresmian posko pemenangan Sahabat Ganjar di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Calon Presiden (Capres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo yang dinamakan Sahabat Ganjar (Saga) menguatkan dukungan terhadap gubernur Jawa Tengah (Jateng) tersebut menjelang Pilpres 2024.

Salah satu langkah yang dilakukan ialah dengan membuka posko pemenangan yang berada di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5).

Penasehat DPP Saga Fahlesa Munabari mengatakan selain di Jakarta, pihaknya juga akan membuka posko pemenangan di 13 provinsi lain.

"Ke depan kami akan mendirikan posko di 13 provinsi besar. Harapannya kegiatan dan program yang kami lakukan itu bisa jauh lebih baik lagi secara kuantitas dan kualitas bisa lebih meningkat lagi," kata Fahlesa Munabari seusai peresmian di Jakarta, Sabtu (6/5).

Selain itu, kata Fahlesa, saat ini Sahabat Ganjar juga memiliki perwakil di 17 negara.

"Saya pikir ini sebagai bentuk hubungan nyata dari luar negeri bahwa mereka juga punya aspirasi yang sama terhadap Pak Ganjar Pranowo," lanjutnya. 

Fahlesa menyebutkan perwakilan Sahabat Ganjar di luar negeri itu sendiri bagian dari upaya merangkul WNI untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah itu dalam Pilpres 2024.

"Itu salah satu bentuk upaya kami juga untuk merangkul teman-teman warga indonesia yang ada di sana untuk bersama-sama mensupport Pak Ganjar agar bisa terpilih di 2024," pungkas Fahlesa. (mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Sukarelawan Capres 2024 dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar (Saga) bakal membuka posko pemenangan di 13 provinsi


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News