Sahabat Ganjar Bentuk Tim Siber, Bakal Lakukan Tugas dengan Santun

Sahabat Ganjar Bentuk Tim Siber, Bakal Lakukan Tugas dengan Santun
Sukarelawan Sahabat Ganjar melantik 100 orang Tim Pantau Lacak dan Menangkan Ganjar di Hotel Neo, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar melantik 100 orang Tim Pantau Lacak dan Menangkan Ganjar di Hotel Neo, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8).

Tim siber khusus ini akan berperan strategis dalam upaya memenangkan Ganjar Pranowo dalam kontestasi pemilihan presiden mendatang melalui media sosial.

Nantinya, tim tersebut akan bertanggung jawab atas penyampaian pesan-pesan kunci, visi, dan program-program Ganjar Pranowo kepada publik melalui berbagai platform media sosial dan diharapkan mampu menjalankan kampanye digital yang efektif. 

Dalam acara pelantikan tersebut, Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq menyebutkan era digital saat ini memainkan peran yang sangat penting dalam proses demokrasi saat ini. 

"Melalui tim siber ini, kami ingin menjembatani jarak antara Ganjar Pranowo dengan masyarakat supaya menghantarkan beliau menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024," kata Gus Nahib.

Dia juga menekankan pentingnya penggunaan media sosial yang positif dan edukatif dalam rangka menciptakan wacana yang sehat dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Tim siber Sahabat Ganjar ini akan melaksanakan tugas di sosial media dengan satun, sopan, dan bermanfaat buat masyafakat," pungkas Gus Nahib.(mcr8/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Sukarelawan Sahabat Ganjar melantik 100 orang Tim Pantau Lacak dan Menangkan Ganjar di Hotel Neo, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8).


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News