Sahabat Ganjar Dorong Rakyat Indonesia Sehat dan Kreatif

Sahabat Ganjar Dorong Rakyat Indonesia Sehat dan Kreatif
Sahabat Ganjar (Saga) terus mendorong kehidupan sehat dan kreatif di bawah kepemimpinan Gubernur Ganjar Pranowo. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) terus mendorong kehidupan sehat dan kreatif di bawah kepemimpinan Gubernur Ganjar Pranowo.

Saga pun mengadakan berbagai kegiatan seru di Jawa Tengah, yakni Senam Sehat Bersama dan Workshop Kreasi Gerabah. Acara ini akan dilaksanakan di Kabupaten Purbalingga pada Sabtu (25/6).

Senam Sehat Bersama akan menjadi awal dari kegiatan tersebut, diadakan di Stadion Goentor Darjono, Kecamatan Guntur dengan tema "Suara Indonesia! Jiwa Sehat, Raga Kuat, Ganjar Pranowo".

Ketua DPC Kabupaten Purbalingga Sahabat Ganjar M. Ashuri berharap lewat acara itu pihaknya bisa mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan mereka melalui olahraga yang menyenangkan.

Melalui partisipasi dalam senam bersama ini, ratusan warga di Kabupaten Purbalingga akan menyuarakan dukungan mereka dan aspirasi untuk kesuksesan Ganjar Pranowo di tahun 2024. Atun, salah satu warga, mengungkapkan hal tersebut

Bergeser ke Kecamatan Rembang, Sahabat Ganjar juga mengadakan kegiatan lainya yaitu Workshop Kreasi Gerabah. Dengan tajuk "Geliat Keramik Indonesia", workshop ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengembangkan kreativitas mereka dalam seni keramik.

Ashuri mengatakan kegiatan di Kabupaten Purbalingga bertujuan untuk mengarahkan masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positif dan membangun.

"Melalui Senam Sehat, kami ingin mengajak semua orang untuk menjaga kesehatan fisik dan mental mereka. Sementara itu, melalui Workshop Kreasi Gerabah kami berharap masyarakat dapat mengeksplorasi bakat mereka dalam seni keramik dan menghasilkan karya-karya yang membanggakan," ungka Ashuri.

Sahabat Ganjar (Saga) terus mendorong kehidupan sehat dan kreatif di bawah kepemimpinan Gubernur Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News