Sahabat Ganjar Galang Dukungan di Jakarta, Sasar Ojol hingga Milenial

Sahabat Ganjar Galang Dukungan di Jakarta, Sasar Ojol hingga Milenial
Sahabat Ganjar kembali menggelar kegiatan untuk menggalang dukungan bagi Ganjar Pranowo di pemilihan presiden (Pilpres) 2024, di Jakarta Selatan, Sabtu (9/7) Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar kembali menggelar kegiatan untuk menggalang dukungan bagi Ganjar Pranowo di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Kali ini, Sahabat Ganjar menggelar turnamen e-sport hingga membagikan sembako di DKI Jakarta.

Ketua DPW Jakarta Sahabat Ganjar, Imron Rosyidi mengatakan pembagian sembako dilakukan di kawasan Menteng Atas, Jakarta Selatan, Sabtu (9/7)

Sahabat ganjar Jakarta membagikan sembako secara door to door. Selain itu juga dilakukan pendataan dengan menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar.

"Kami berikan sembako ini untuk rakyat Menteng Atas ya, semoga bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan untuk beberapa hari ke depan," ucap Imron.

Menurut Imron, selain pembagian sembako ada juga kegiatan komunitas ojek online se-Jakarta yang mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo.  

Imron menyebutkan, massa Ojek Online se Jakarta bahkan Jabodetabek ini sangat luar biasa banyak. 

"Kami juga sudah persiapkan golongan masyarakat lainnya, supaya kemenangan Ganjar Pranowo makin dekat," ucap Imron.

Sahabat Ganjar kembali menggelar kegiatan untuk menggalang dukungan bagi Ganjar Pranowo di pemilihan presiden (Pilpres) 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News