Sahabat Ganjar Salurkan Bantuan kepada Korban Gempa Bumi Jayapura

Sahabat Ganjar Salurkan Bantuan kepada Korban Gempa Bumi Jayapura
Sahabat Ganjar yang diwakili oleh DPW Papua menyalurkan bantuan, untuk korban gempa bumi di Kota Jayapura, pada Sabtu (11/2). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar yang diwakili oleh DPW Papua menyalurkan bantuan, untuk korban gempa bumi di Kota Jayapura, pada Sabtu (11/2).

Seperti diketahui gempa bumi berskala Magnitudo 5,4 mengguncang Kota Jayapura, Papua pada Kamis (9/2) lalu.

Sukarelawan Ganjar Pranowo yang terdiri dari DPW Papua, DPC Kota Jayapura, dan DPC Kabupaten Tolikara menyalurkan paket sembako yang dibagikan di 5 titik utama posko induk serta 75 posko inap di Jayapura.

Ketua DPW Papua Isak Giay mengatakan bantuan yang disalurkan disambut baik oleh para korban gempa.

“Kami berikan bantuan kepada para korban sekaligus bisa mempererat tali silaturahmi,” ucap Isak dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (22/2).

DPW Sahabat Ganjar Papua, juga bertemu dan berkomunikasi dengan korban yang berada di pengungsian, untuk memberikan dukungan dan doa kepada para korban gempa agar lengkas pulih dan bangkit setelah bencana ini.

“Semoga saudara-saudara di Jayapura ini lekas pulih, bisa bangkit paska bencana ini. Agar bisa melakukan aktifitas seperti sedia kala lagi,” harap Isak.

Pada silaturahmi tersebut, Isak mengatakan masyarakat Papua berharap memiliki “Pemimpin Berhati Hamba”, seperti Ganjar Pranowo yang dekat dan perduli dengan masyarakat.

Sahabat Ganjar yang diwakili oleh DPW Papua menyalurkan bantuan, untuk korban gempa bumi di Kota Jayapura, pada Sabtu (11/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News