Sahabat Yatim Buat Program Perlindungan Anak-Anak Palestina

Sahabat Yatim Buat Program Perlindungan Anak-Anak Palestina
Sahabat Yatim buat program perlindungan anak-anak Palestina. Foto: Dok. Sahabat Yatim

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Sahabat Yatim meluncurkan program Selamatkan Yatim Palestina dan Sahabat Yatim Perwakilan Palestina pada acara Komite Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina - Sejuta Cinta untuk Palestina pada Minggu (17/12) lalu di Gedung Azhar Basyir Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Peluncuran program itu sebagai bentuk upaya membawa misi kemanusiaan dan memberdayakan kehidupan anak-anak yatim di Palestina.

Selamatkan Yatim Palestina merupakan program kemanusiaan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan perlindungan dan dukungan akibat serangan dari zionis Israel.

Oleh karena itu, Sahabat Yatim Perwakilan Palestina menjadi langkah nyata untuk membantu membangun kehidupan yang lebih baik bagi anak-anak yatim Palestina.

Sahabat Yatim menilai detiap anak memiliki hak untuk hidup bermartabat dan memiliki akses terhadap peluang pendidikan yang adil.

"Alhamdulillah, Sahabat Yatim terus melebarkan sayapnya untuk misi kemanusiaan yang mendukung dan memberikan bantuan kepada anak yatim Palestina. Melalui perwakilan Sahabat Yatim di Palestina ini saya berharap ini bisa menjadi jembatan kami untuk mendukung dan juga memberikan harapan yang lebih baik untuk masa depan anak-anak yatim di Palestina," kata Direktur Utama Sahabat Yatim menjelaskan Bobby Satria dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (20/12).

Dalam kegiatan itu juga dilakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Perjuangan untuk Kemerdekaan Palestina oleh Komite Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina.

Acara tersebut dihadiri Ketua Komite Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina, yakni Sri Sugianti serta berbagai pihak seperti Ustazah Khadijah, Onim dan putrinya, Filin, Syekh Reza, Annisa Theresia, Bella Fawzi, David Chalik, Neng Nada, Agus Idwar, Shoutul Harokah, Arul, Teddy Snada, Yaya Nuryasin, Cupink Topan, dan Andromeda Mercury.

Selamatkan Yatim Palestina merupakan program kemanusiaan Sahabat Yatim untuk membantu anak-anak yang membutuhkan perlindungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News