Sahroni Ingatkan 1.271 Pegawai KPK yang Jadi ASN Jangan Terbuai dengan Drama

Sahroni Ingatkan 1.271 Pegawai KPK yang Jadi ASN Jangan Terbuai dengan Drama
Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan 1.271 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadi ASN.

Dia juga mengingatkan para ASN di lembaga antirasuah itu terus meningkatkan kinerja pemberantasan korupsi di tanah air.

"Semoga dengan pelantikan ini, para ASN bisa makin maksimal dalam upaya pemberantasan korupsi. Ingat, harapan bangsa dalam upaya pemberantasan korupsi ada di tangan kalian," kata Sahroni dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (3/6).

Legislator Partai NasDem itu pun mengimbau agar para pegawai KPK tidak terpengaruh dengan isu-isu yang beredar terkait tes wawasan kebangsaan (TWK) dan fokus dalam menjalankan tugas pemberantasan korupsi.

"Bekerjalah dengan sungguh-sungguh. Tidak usah terpengaruh dengan isu atau drama yang beredar sekarang. Jadikan ini momentum untuk kalian membuktikan bahwa kinerja KPK menjadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya," kata bendahara umum DPP Partai NasDem itu.

Politikus asal Tanjung Priok, Jakarta Utara itu juga meminta agar para pegawai KPK yang telah dilantik tidak melupakan kewajiban dengan dalih solidaritas.

"Solidaritas enggak salah, cuma jangan sampai menelantarkan kewajiban utama memberantas korupsi. Kalau yang sudah seharusnya kerja malah masih terbuai drama, maka yang menang adalah para koruptor," pungkas Ahmad Sahroni. (fat/jpnn)

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni meminta pegawai KPK yang sudah jadi ASN fokus bekerja memberantas korupsi.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News