Sahrul Gunawan Pasrah Menerima Keputusan Keluarga Suster Amanda

Sahrul Gunawan Pasrah Menerima Keputusan Keluarga Suster Amanda
Sahrul Gunawan. Foto Instagram

jpnn.com - Masih berduka ditinggal ibundanya, aktor Sahrul Gunawan belum menentukan kapan akan menikahi perawat bernama Amanda. Padahal, sebelumnya duda dua anak itu berencana melamar sang kekasih pada 27 Juni dan naik ke pelaminan 22 Juli lalu.

Sahrul pun tak menyesal harus menunda hari pernikahannya dengan sang kekasih. Dia menyerahkan keputusan yang terbaik kepada pihak keluarga.

“Ya insyaallah sesegera mungkin. Kan harus disesuaikan segala waktunya. Aku masih menunggu sahnya dari pihak keluarga kapan, pokoknya kami terima saja lah yang menjadi keputusan dari pihak keluarga,” kata Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7).

Meski begitu, pemain sinetron Kecil-kecil Jadi Manten itu tetap berharap bisa naik ke pelamian di tahun ini. Dia memastikan tak akan menunggu hingga tahun depan.

“Oh iya, pasti (menikah di tahun ini). Insya Allah,” tukasnya.

Apalagi lanjut Sahrul, dirinya sudah mendapat restu dari kedua anaknya. Bahkan, mereka sudah mengenal calon ibu barunya.

“Anak-anak alhamdulillah happy-happy saja. Mereka juga sudah bisa mulai menerima ya keadaan kami, orangtuanya. Dan ya mereka mendukung dengan kapasitas seusianya lah,” tandasnya. (mg7/jpnn)


Masih berduka ditinggal ibundanya, aktor Sahrul Gunawan belum menentukan kapan akan menikahi perawat bernama Amanda. Padahal, sebelumnya duda dua


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News