Saipul Jamil Yakin Abangnya Bisa Bebas

Saipul Jamil Yakin Abangnya Bisa Bebas
Saipul Jamil. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar pukul 16.05. 

Ini pemeriksaan yang ketiga kalinya bagi Saipul sebagai saksi suap kepada Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rohadi.

Seperti biasa, usai diperiksa pria yang karib disapa Bang Ipul ini cuma ngomong sedikit. Bang Ipul pun seperti biasa tetap meminta doa kepada penggemarnya. "Pokoknya mohon doanya saja," katanya di kantor KPK sebelum naik mobil tahanan. 

Ia berharap kasus ini bisa selesai dengan baik. "Saya bisa bebas, abang bisa bebas, semuanya bisa bebas. Itu saja," ujarnya

Nah, giliran ditanya soal uang suap untuk Rohadi, keluarlah jurus pamungkas Ipul dalam menjawab pertanyaan itu. "Wassalamualaikum. Salam buat penggemar saya, assalamualaikum. Terima kasih ya teman teman," katanya. Sebelumnya ketika usai diperiksa Ipul memang kerap mengucap salam dan mohon doa. (boy/jpnn)


JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar pukul 16.05.  Ini pemeriksaan yang ketiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News