Sakera Muda Malang Raya Dukung Gus Muhaimin Maju Jadi Capres 2024

Sakera Muda Malang Raya Dukung Gus Muhaimin Maju Jadi Capres 2024
Keluarga Besar Sakera Muda Malang Raya deklarasi dukung Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) sebagai Capres 2024 di Malang. Foto: Tim PKB

jpnn.com, MALANG - Keluarga Besar Sakera Muda Malang Raya mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin maju sebagai Calon Presiden (Capres) pada 2024 mendatang.

Dalam kegiatan deklarasi yang berlangsung di Hotel Savana Kota Malang, Kamis (24/2), Sakera Muda juga siap memenangkan Gus Muhaimin di Pilpres 2024.

Kegiatan yang dihadiri sukarelawan itu diawali dengan penampilan seni pencak silat khas Madura Lancoran Temor Kali. Mereka membawa atribut bendera kecil bergambar wajah Gus Muhaimin.

Deklarator Sakera Muda Malang Raya Wigasari mengatakan komunitasnya mendorong Gus Muhaimin untuk maju dalam kontestasi Pilpres nanti.

"Gus Muhaimin bagi kami adalah sosok yang tidak hanya unggul dalam pemikiran, tetapi juga sosok yang baik dan bertanggung jawab. Beliau mengerti apa yang diinginkan oleh anak muda," kata Wigasari saat deklarasi itu.

Dia menerangkan kehadiran Gus Muhaimin dalam bursa Capres 2024 menjadi angin bagi kaum muda, terutama Sakera Muda Malang Raya.

Mereka menilai Wakil Ketua DPR RI itu dapat menjawab seluruh aspirasi anak muda. "Kita berdiri di sini mendukung 100 persen untuk Gus Muhaimin," ucap Wigasari.

Menurut dia, Gus Muhaimin adalah sosok yang dinilai kaum muda dapat memahami perasaan pemuda saat ini.

Keluarga besar Sakera Muda Malang Raya mendukung Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Guis Muhaimin maju sebagai Capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News