Sakit Hati Dikomentari Meyer

Sakit Hati Dikomentari Meyer
Jessica Simpson. Foto: Internet.
LOS ANGELES - Jessica Simpson (29), masih merasa sakit hati dengan komentar mantan kekasihnya, penyanyi John Mayer (32). Hal itu diungkapkan Simpson saat menjadi bintang tamu acara The Oprah Winfrey Show yang tayang Rabu ini (3/3).

Sebelumnya, bulan lalu dalam wawancara dengan majalah Playboy, Mayer menyebut Simpson sebagai orang yang hebat di ranjang hingga membuat dia kecanduan. "Tapi, bagaimanapun, obat-obatan itu tidak baik jika terlalu banyak. Dia (Jessica Simpson, Red) seperti kokain bagi saya. Dia seperti (bom) napalm seksual di ranjang," kata Mayer saat itu.

Meski Mayer sudah meminta maaf atas ucapannya, Simpson telanjur tersinggung. "Saya tak ingin orang-orang tahu tentang saya di tempat tidur," ucapnya dalam trailer talk show terkenal tersebut seperti dikutip Daily Mail.

Apalagi, kini Simpson tengah mengalami krisis kepercayaan diri setelah merasa badannya terlalu gemuk. Oprah juga bertanya kepada Simpson soal perasaannya terhadap ucapan ngawur Mayer tersebut. Dengan wajah menahan tangis, mantan istri Nick Lachey itu mengatakan, "Sungguh tak mudah bagi saya membicarakan masalah ini."

LOS ANGELES - Jessica Simpson (29), masih merasa sakit hati dengan komentar mantan kekasihnya, penyanyi John Mayer (32). Hal itu diungkapkan Simpson

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News