Mau 'Diapain Aja' oleh Sutradara

Mau 'Diapain Aja' oleh Sutradara
Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Pemeran Ria dalam film layar lebar Bahwa Cinta Itu Ada, Eva Asmarani, mengaku harus beberapa kali didorong dalam aktingnya oleh sang sutradara, Sujiwo Tejo. Aktris bertubuh semampai itu sempat kaget saat dimarah-marahi sang sutradara. Tetapi, demi sebuah peran utama, cewek Sunda itu mengaku rela 'diapakan saja' oleh arsitek film.

"Aku sempat kaget dan syok saat didorong oleh Mas Sujiwo dari belakang. 'Ayo konsentrasi!' suara Mas Sujiwo meninggi. Ngeri ah," cerita Eva usai gala premier Bahwa Cinta Itu Ada di Planet Hollywood, Jakarta, kemarin (1/3).

Meski dimarah-marahi, cewek jebolan Diploma 3 Pendidikan di Bogor itu mengaku dirinya tidak pernah kecewa kepada Sujiwo Tejo. "Malahan, karakter tokoh yang diinginkan sutradara bisa aku dapatkan, setelah dimarah-marahi dan didorong-dorong. Berarti hasilnya positif kan," ujar cewek kelahiran Ciamis, 9 Oktober 1984 itu, sambil melebarkan senyumnya.

Diakui Eva, ada usaha keras untuk tampil terbaik sebagai pemeran utama. Berbeda sekali dengan karakter dan upayanya saat menjadi pemeran figuran di film pertamanya, Gerbang 13. Latihan keras saat syuting film Bahwa Cinta Itu Ada di bulan Ramadhan tahun lalu, nyatanya memotivasi semangat Eva untuk terjun total ke dunia entertainment.

JAKARTA - Pemeran Ria dalam film layar lebar Bahwa Cinta Itu Ada, Eva Asmarani, mengaku harus beberapa kali didorong dalam aktingnya oleh sang sutradara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News