Sakit Hati, SR Bunuh Penjaga Warung di Tangerang

Sakit Hati, SR Bunuh Penjaga Warung di Tangerang
Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi (tengah) menunjukkan barang bukti hasil pengungkapan kasus penikaman terhadap penjaga warung di Kabupaten Tangerang. (Azmi/Antara)

jpnn.com, TANGSEL - Sakit hati, SR (22) bunuh penjaga warung nasi di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang pada Rabu (1/3).

Beberapa jam seusai peristiwa itu, SR diringkus Satreskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo mengatakan pelaku sakit hati karena selalu dilayani belakangan setiap kali memesan makan di warung milik korban.

"Motifnya sakit hati kepada korban, karena pelaku pesan makan selalu dikasih belakangan, sehingga menimbulkan rasa dendam," jelas Aldo, Rabu.

Selama ini pelaku sudah mengenali korbannya sejak bekerja di proyek dan sering memesan makanan di warung milik korban.

"Kebetulan warung ditunjuk proyek suplai makanan untuk tukang yang ada di bedeng proyek, pelaku sakit hati ketika selalu terakhir," katanya.

Dia mengungkapkan dari hasil penyelidikan polisi bahwa sebelum melakukan aksi penikaman, pelaku berniat mencuri uang di warung korban dengan sempat mematikan saklar listrik sehingga bisa melancarkan aksinya dengan leluasa.

"Niat juga ambil barang korban, uang dan HP, tetapi sebelum diambil korban keburu bangun dengan senternya dia melihat pelaku ada di depan dan pelaku secara membabi buta menusuk pelaku," ujarnya.

Seusai bunuh penjaga warung di Tangerang, SR tikam dua orang lainnya lantaran aksinya diketahui korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News