Saksi AKKBB Membingungkan

Saksi AKKBB Membingungkan
Saksi AKKBB Membingungkan
JAKARTA - Keterangan saksi Sugiono, saksi yang dihadirkan oleh AKKBB (Aliansi Kebangsaan dan Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan) di persidangan kedua atas peristiwa Monas 1 Juni 2008 dengan terdakwa Munarman SH, di PN Jakarta Pusat, Kamis (4/9), tak singkron. Perbedaan itu terlihat ketika saksi Sugiono mengakui keterangannya dipersidangan daripada keterangannya dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

    

"Keterangan di persidangan ini yang benar," terang Sugiono, sang pemilik truk Toyota Delta yang mengangkut soundsystem dalam aksi AKKBB.Sugiono juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui dalam aksi itu ada orang bernama Munarman, Panglima Komando Laskar Islam (KLI). "Saya tidak melihat Munarman," paparnya.

     

Hakim Panussunan Harahap meminta kepada saksi agar lebih konsentrasi."Saudara saksi agar saudara mendengarkan pertanyaan sebelum menjawab,"

saran hakim.Dalam persidangan itu, Munarman tak memberikan tanggapan, dia hanya minta kepada jaksa penuntut umum melalui majelis hakim yang

diketuai Panussunan Harahap agar mengembalikan mobil milik Sugiono.

    

JAKARTA - Keterangan saksi Sugiono, saksi yang dihadirkan oleh AKKBB (Aliansi Kebangsaan dan Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan) di persidangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News