Saksi Hampir Ditabrak Eksekutor

Saksi Hampir Ditabrak Eksekutor
Saksi Hampir Ditabrak Eksekutor
TANGERANG- Sarwin alias Erwin menjadi saksi yang melihat langsung peristiwa penembakan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Ia membeberkan detik-detik penembakan tersebut saat sidang lanjutan perkara tersebut di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (14/9).

Sarwin yang sehari-hari mencari ikan tersebut menjelaskan saat itu, ia sedang menyeberang jalan di kawasan Modern Land. Ketika baru menyeberangi setengah jalan mendengar suara letusan.

"Jadi sebelum nyeberang ada mobil Avanza yang lewat. Ketika baru di tengah jalan itu ada suara letusan, karena refleks saya langsung lihat ke kanan," katanya.

Saat itu ia melihat ada sepeda motor yang kendarai orang berjaket gelap kecokelat-cokelatan di samping mobil BMW. Tangan orang yang dibonceng tersebut mengarahkan tangan ke pintu belakang mobil sebelah kanan, dan ia melihat orang tersebut seperti memegang laras.

TANGERANG- Sarwin alias Erwin menjadi saksi yang melihat langsung peristiwa penembakan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News