Saksi Meringankan MM Masih Berdatangan ke KPK

Saksi Meringankan MM Masih Berdatangan ke KPK
Saksi Meringankan MM Masih Berdatangan ke KPK
JAKARTA - Saksi meringankan bagi Mochtar Mohammad (MM), Jumat (1/4), masih terus berdatangan ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Untuk hari yang ketiga ini, jumlah warga Kota Bekasi yang datang hingga sekitar pukul 11.00 WIB, tercatat mencapai 50-an orang.

Menurut Ridwan, salah seorang dari warga tersebut, kedatangan dia dan rekan-rekannya yang lain ke KPK adalah karena diminta untuk memberikan keterangan kepada penyidik. "Kami mau menyampaikan tentang kebenaran kegiatan yang digelar Pak Walikota. Bukannya fiktif sebagaimana yang dituduhkan," ujarnya.

Sejak Rabu (30/3), gelombang massa dari Kota Bekasi memang sudah mulai berdatangan ke KPK. Ada yang mengaku dari kelompok pengajian, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas dan sebagainya. "Kalau untuk yang (Piala) Adipura, kawan-kawan menjelaskan ke penyidik tentang penanaman pohon yang sudah dilakukan," celetuk salah seorang saksi lainnya yang mengaku bernama Fauzi.

Sira Prayuna, kuasa hukum MM, Walikota Bekasi non-aktif yang menjadi tersangka kasus korupsi APBD Kota Bekasi dan suap Adipura itu, menjelaskan bahwa kehadiran saksi dari Kota Bekasi ke KPK ini merupakan permintaan mereka kepada penyidik. Para saksi tersebut akan memberikan keterangan yang meringankan bagi kliennya.

JAKARTA - Saksi meringankan bagi Mochtar Mohammad (MM), Jumat (1/4), masih terus berdatangan ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News