Saksi Sebut Idrus dan Setya Pernah Temui Akil

Saksi Sebut Idrus dan Setya Pernah Temui Akil
Saksi Sebut Idrus dan Setya Pernah Temui Akil

jpnn.com - ‎JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar (PG) Idrus Marham dan Ketua Fraksi PG Setya Novanto pernah bertemu dengan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar. Hal ini diketahui dari keterangan mantan sopir Akil, Daryono.

Menurut Daryono, Idrus pernah datang ke rumah dinas Akil di Jalan Widya Chandra III Nomor VII, Jakarta Selatan. Rumah dinas itu ditempati Akil ketika masih menjadi Ketua MK.

Daryono menjelaskan, Idrus menyambangi rumah dinas Akil sebanyak dua kali. Salah satunya pada saat open house lebaran.

"Pada tahun 2013. Yang kedua pas open house," kata Daryono saat bersaksi dalam persidangan Akil di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Jumat (4/4).

Daryono ‎mengaku tidak mengetahui apa yang dibicarakan antara Akil dengan Idrus. Ia hanya mengetahui Idrus adalah politikus Golkar. "Lihat di media. Dari Golkar," ucapnya.

‎Bukan hanya Idrus, Daryo‎no menyatakan, Setya pernah datang satu kali ke rumah dinas Akil pada tahun 2013 lalu. Meski demikian, Daryono mengaku tidak tahu apa yang dibicarakan Akil dengan Setya.

Daryono hanya mengetahui Setya adalah politikus Golkar. "Pernah berkunjung satu kali pada 2013. Kapan pastinya saya tidak ingat," tandasnya.‎ (gil/jpnn)


‎JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar (PG) Idrus Marham dan Ketua Fraksi PG Setya Novanto pernah bertemu dengan mantan Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News