Salah Tingkah Raisa Dapat Kejutan Baby Shower

Salah Tingkah Raisa Dapat Kejutan Baby Shower
Konser Raisa di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (21/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Raisa mendapat kado akhir tahun yang istimewa. Pada Sabtu (22/12), sahabatnya menggelar baby shower di salah satu kafe di Menteng, Jakarta Pusat. Acara itu menandakan tanggal kelahiran si bayi yang makin dekat.

Sejak memasuki lokasi acara, pelantun Mine tersebut terlihat salah tingkah. Dia kaget sekaligus gembira.

Dia didampingi suami, Hamish Daud, yang tampaknya sudah tahu dengan rencana itu. Musisi kelahiran 6 Juni 1990 itu menyatakan, pesta kejutan tersebut sama sekali di luar dugaannya.

"Thank you loved ones berhasil menyembunyikan ini semua dari seorang detektif itu sungguh luar biasa. Asli kaget tanpa ada geer kali ini," tulisnya di Instagram.

Sejak akhir bulan lalu, pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu memutuskan cuti dari dunia musik. Dia berpamitan lewat Fermata Intimate Concert.

Setelahnya, dia dan suami memilih menghabiskan waktu bersama sebelum buah hati mereka lahir. Meski begitu, dia sudah "membekali" fans dengan empat single baru plus lima remake lagu lama. (fam/c20/nda)


Raisa mendapat kado akhir tahun yang istimewa. Pada Sabtu (22/12), sahabatnya menggelar baby shower di salah satu kafe di Menteng


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News