Salahudin Minta Skuatnya Beri Pengawalan Khusus pada Okto Maniani

Salahudin Minta Skuatnya Beri Pengawalan Khusus pada Okto Maniani
Taufik Kasrun cs punya tugas berat menghentikan serangan yang dibangun Okto Maniani cs. Foto: ANGGI/KP

jpnn.com, BALIKPAPAN - Penampilan Persewar Waropen cukup mengejutkan diduga laga awal kompetisi Liga 2 2019. Meski berstatus tim debutan, dua pertandingan awal dilewati pasukan Elie Aiboy ini tanpa kekalahan. 

 

Pada pertandingan pertama, tim berjuluk Mutiara Bakau ini sukses membekap tuan rumah Persatu Tuban 0-2. Tiga hari berselang, Persewar mampu menahan seri Madura FC 1-1.

Salah satu kekuatan Persewar adalah skuat yang cukup komplet lantaran diisi mantan penggawa Perseru Serui yang musim lalu berlaga di Liga 1. Di sisi lain Persewar juga punya Okto Maniani.

BACA JUGA: Yakinlah, Gerindra akan Tetap Pilih sebagai Oposisi

Mantan penggawa Timnas Indonesia ini, diakui Salahudin, jadi salah satu pemain paling berpengaruh di skuat Persewar.

“Makanya mereka bisa menang di Tuban dan menahan Madura FC, karena memang pemain mereka punya kualitas,” ungkap Salahudin.

Pada laga nanti, mantan pelatih Madura FC ini mengaku sudah menginstruksikan kepada anak asuhnya agar memberikan pengawalan khusus terhadap beberapa penggawa Persewar. Salah satunya Okto Maniani.

Penampilan Persewar Waropen cukup mengejutkan diduga laga awal kompetisi Liga 2 2019. Meski berstatus tim debutan, dua pertandingan awal dilewati pasukan Elie Aiboy ini tanpa kekalahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News