Mitra Kukar Boyong Kekuatan Penuh Hadapi Sulut United

Mitra Kukar Boyong Kekuatan Penuh Hadapi Sulut United
Skuat Mitra Kukar saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Skuat Mitra Kukar memboyong 21 pemain diboyong untuk mengarungi dua laga tandang menghadapi Sulut United (2/7) dan Persewar Waropen (7/7).

Hanya memiliki waktu kurang dari satu hari jelang kick off, besok, Anindito Wahyu dkk dituntut memaksimalkan recovery.

“Ini situasi sulit, kami akan bermain besok tapi baru berangkat hari ini. Tapi itu semua tidak bisa dijadikan alasan untuk tidak main maksimal. Kami datang dengan satu tujuan, dapat poin dari Manado,” ujar bek tengah Mitra Kukar Faris Ardiansyah.

BACA JUGA: Politikus NasDem Sarankan Tiga Partai Ini Tetap Oposisi

Sebelumnya manajemen sudah berupaya berangkat ke Manado lebih awal. Namun, tiket penerbangan ke Manado kosong. Walhasil, mau tidak mau anak-anak Kota Raja baru berangkat hari ini.

“Sudah dicek berkali-kali, tapi semua penerbangan ke Manado full,” jelas asisten manajer Mitra Kukar Nor Alam.

Sementara itu, asisten pelatih Mitra Kukar Sukardi berharap pemainnya memiliki tanggung jawab penuh menjaga kondisi fisik. Untuk itu, dia meminta pemain bisa menjaga pola makan dan tidur.

“Fisik pemain pasti terkuras di perjalanan. Jadi sebaiknya mereka fokus istirahat sesampainya di Manado,” tutur pria yang karib disapa Kardok tersebut. (don/abi/k16)

Skuat Mitra Kukar memboyong 21 pemain diboyong untuk mengarungi dua laga tandang menghadapi Sulut United (2/7) dan Persewar Waropen (7/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News