Salahudin Soroti Kebugaran Fisik Pemain Persiba

Salahudin Soroti Kebugaran Fisik Pemain Persiba
Pelatih Persiba Salahudin memberikan arahan kepada anak asuhnya. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Persiba Salahudin menyoroti kebugaran fisik pemainnya setelah tak menjalani latihan bersama selama sebulan terakhir.

Dia menyebut kondisi stamina pemain rata-rata berada di bawah 50 persen. Hal itu dialami pemain lama juga pemain yang baru bergabung.

Kondisi ini tentu membuat Salahudin meski ekstra kerja keras. Sebab, skema permainan menekan sepanjang laga yang dia inginkan, tentulah mesti di-support stamina prima.

BACA JUGA: Hilton Moreira, Mauricio dan Sucipto Akhirnya Reuni di Palembang

“Soal kualitas sudah cukup bagus, terutama mereka yang baru bergabung. Namun, yang paling kelihatan adalah kondisi yang belum sepenuhnya bugar,” ungkap Salahudin, Sabtu (11/5).

Meski kondisi fisik masih berada di bawah 50 persen, Salahudin untuk sementara tak ingin fokus pembenahan stamina. Keberadaan pemain baru disebut dia jadi alasan.

Mantan arsitek Madura FC tersebut masih ingin fokus melihat kualitas pemain baru. Mengingat, bakal ada pencoretan sebelum masuk ke program utama.

“Tiga sampai empat hari ke depan belum bisa diberikan latihan fisik. Kalau komposisi pemain sudah terbentuk, kita baru masuk program sebenarnya,” ungkap Salahudin.

Pelatih Persiba Salahudin menyoroti kebugaran fisik pemainnya setelah tak menjalani latihan bersama selama sebulan terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News