Salam 4 Jari dengan Latar Heli Calon PDIP

Salam 4 Jari dengan Latar Heli Calon PDIP
Heli yang menjadi transportasi pasangan Calon Gubernur Nomor urut tiga di Pilgub Sulsel 2018 Nurdin Abdullah untuk berkampanye dimanfaatkan berpose. Foto Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com, LUWU - Ada yang menarik dari persaingan kandidat di Pilgub Sulsel 2018.

Heli yang menjadi transportasi pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nomor urut tiga Nurdin Abdullah untuk melakukan kampanye dimanfaatkan berpose oleh warga.

Fajar Online (Jawa Pos Group) melaporkan, helikopter yang kabarnya milik pengusaha asal Kalimantan itu diparkir di Lapangan Veteran Kecamatan Larompong, Luwu, Rabu (16/07).

Bukannya berpose salam tiga jari seperti nomor urut milik jagoan PDIP tersebut tepai salam khas punya Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

"Helikopter memang kamu punya. Tapi hatiku untuk IYL- Cakka," teriak seorang ibu bernama Sarmianti.

Ia mengaku mantap memilih IYL - Cakka. Menurutnya, banyak warga datang mendekat tetapi hanya untuk melihat helikopter. Terutama anak-anak.

Warga lainnya juga memilih bersalam empat jari di helikopter tersebut. " Salam Punggawa," kata Farid warga Lingkungan Raperape, Larompong.

Pada malam sebelumnya, Nurdin Abdullah juga melakukan pertemuan di salah satu rumah di Desa Noling, Kecamatan Ponrang, Luwu. (fajar online/jpnn)


Heli yang menjadi transportasi pasangan Calon Gubernur Nomor urut tiga di Pilgub Sulsel 2018 Nurdin Abdullah untuk berkampanye dimanfaatkan berpose.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News