Salam dari Mbak Puan Untuk Tokoh Hingga Atlet

Salam dari Mbak Puan Untuk Tokoh Hingga Atlet
Ketua DPR RI Puan Maharani. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani menyampaikan salam dan hormat kepada para tokoh sebelum memberikan pidato pembukaan Masa Sidang I Tahun 2021-2022 di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (16/8).

Puan awalnya mengucapkan hormat kepada Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Selanjutnya, politikus PDIP itu juga menyampaikan hormat kepada ketua dan wakil ketua lembaga negara yang mengikuti pembukaan masa sidang tersebut.

"Yang saya hormati ketua dan wakil ketua serta para anggota MPR RI. Yang saya hormati, ketua dan wakil ketua serta anggota DPD RI. Yang saya hormati ketua dan wakil ketua serta anggota DPR RI. Yang saya hormati ketua dan wakil ketua pimpinan lembaga negara," kata Puan mengawali pidatonya seperti dikutip melalui siaran akun DPR RI di YouTube, Senin.

Selanjutnya, Puan pun turut mengucapkan hormat kepada para pemimpin pemerintahan RI periode sebelumnya.

Misalnya, dirinya mengucapkan hormat bagi Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Yang saya hormati, Ibu Hajah Megawati Soekarnoputri, Presiden kelima RI. Yang saya hormati, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden keenam RI. Yang saya hormati Bapak Hamzah Haz. Yang saya hormati, Bapak Jusuf Kalla. Yang saya hormati Bapak Boediono," tutur Puan.

Berikutnya, Puan membuka sidang dan menyampaikan terima kasih sekaligus selamat atas keberhasilan atlet Indonesia yang mampu mempersembahkan medali pada Olimpiade Tokyo 2020.

Mbak Puan Maharani menyampaikan salam dan hormat kepada para tokoh sebelum memberikan pidato.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News