Salam Indonesia Dukung Prabowo-Hatta

Salam Indonesia Dukung Prabowo-Hatta
Salam Indonesia Dukung Prabowo-Hatta

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden yang diusung Gerindra, PAN, PKS, PPP, Golkar dan PBB, terus menerus mengalir tanpa henti. Kali ini, dukungan itu datang dari Silaturahmi Alumni dan Aktivis Masjid Kampus (Salam) Indonesia.

Mereka akan bergerak untuk menggalang kekuatan merebut pemilih mengambang atau swing voters, supaya memilih pasangan nomor urut satu itu.

Penggagas dukungan untuk Prabowo-Hatta dari Salam ITB, Ichwan Ishak mengatakan Salam Indonesia, dimotori oleh aktivis masjid kampus se Indonesia yang bergerak menggalang dukungan kepada mereka yang selama ini menjadi swing voters, kelompok Kritis dan mereka yang cenderung golput untuk  beralih mendukung pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014.

Ia yakin, dengan keberhasilan meraih swing voter maka pasangan in iakan meraih 60 persen suara nasional. "Insyallah Prabowo-Hatta meraih 60 persen suara nasional," kata dia saat deklarasi dukungan di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, Selasa (24/6).

Salam Indonesia terdiri dari Jaringan Aktivis Masjid Kampus se-Indonesia, Kelompok Seniman Lokal,  Kalangan Usaha Kecil Menengah dan Informal, olahragawan di daerah, Komunitas Onlien,  Kelompok Buruh Tani dan Nelayan yang bersifat Lokal, Komunitas Hobby (Motor, Mobil, Fotografi,  musik, sepeda, dan lain-lain, kelompok pengajian lokal / kampung, komunitas perawat dan paramedis, kelompok Guru Honorer.

Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Tjatur Sapto Edy mengatakan dukungan dari Salam Indonesia merupakan vitamin untuk kekuatan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Saya yakin dengan dukungan dari teman-teman di Salam Indonesia akan menjadi kekuatan untuk meraih kemenangan," kata Tjatur di kesempatan itu.

Menurutnya, Salam tak hanya mencari dukungan di kampus saja. Melainkan juga mencari dukungan ke kampung-kampung.  "Mereka mahasiswa masjid yang kalau pulang kampung itu didengar omongannya," katanya.

JAKARTA - Dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden yang diusung Gerindra, PAN, PKS, PPP, Golkar dan PBB, terus menerus mengalir tanpa henti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News