Saleh: Nurdin Lebih Buruk dari Hitler

Saleh: Nurdin Lebih Buruk dari Hitler
Saleh: Nurdin Lebih Buruk dari Hitler
DENPASAR - Kondisi yang bertolak belakang tersaji di Kongres Tahunan PSSI. Jika di Grand Ballroom Pan Pasific Nirwana Bali Resort para pengurus PSSI beradem-adem, maka di luar pintu masuk resort ratusan suporter melancarkan aksi demo di bawah terik matahari kemarin (22/1) siang.

Suporter yang tergabung dalam ASI (Aliansi Suporter Indonesia) menginginkan suara suporter juga diterima dalam kongres. Beberapa unsur suporter seperti Sakeramania (suporter Persekabpas Kab Pasuruan), Green Force (suporter Persebaya Surabaya), Pecinta Sepak Bola Bumi Papua, dan Masyarakat Bola Bali.

Hengky Bambang Widodo, mantan manajer Persikapro Probolinggo, Asmuri (manajer Persema Malang), Saleh Ismail Mukadar (Komisaris PT Persebaya Indonesia), dan Helly Soejanto (ketua bidang promosi Persebaya Surabaya) juga hadir dalam unjuk rasa tersebut.

"Kami ingin aspirasi ini tidak dianggap hanya angin lalu. Ini adalah suara riil dari masyarakat sepak bola Indonesia," kata Hengky. Orasi Hengky lantas disambut tepuk tangan ratusan pengunjukrasa yang hadir. Hengky juga menyebut Nurdin Halid sebagai biang buruknya performa timnas.

DENPASAR - Kondisi yang bertolak belakang tersaji di Kongres Tahunan PSSI. Jika di Grand Ballroom Pan Pasific Nirwana Bali Resort para pengurus PSSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News